The Dithariska :)




Saturday, August 21, 2010

iknoweverything

HAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHA
tau ga gue seneng banget . banget banget banget banget banget :)))
sebenernya bingung seneng gara-gara apa tapi ya seneng . Blog ini udah invisible sekarang , asyiiikkk !!! jadi bener -bener temen setia sehidup semati buat gue . oke blogsay  (apa sih ), tanya deh kenapa gue seneng ? cepet cepet tanya dong . ga mau tanya ? ya udah langsung to the point aja ya , gue berhasil MELACAK bukti kedekatan mereka . hahaha
seneng apa sedih sih seharus nya ? tau deh, whatever . gue ceritain dari yang hari jumat tgl 20 agustus ya b-say (blog sayang ) . Pulang sekolah gue ngobrol dan berbincang - bincang sama si A( A yang mana ya ? dua-duanya A lagi ) , oke lah ario . nah disitu gue sempet hampir dan nyaris udahan . Tau ga sih lo rasanya apa ? hemmm honestly selama ngobrol dalem otak gue udah mikir kira- kira pisau dapur di rumah masih tajem ga ya ? apa baygon masih sisa banyak ga ya ? Sumpah deh , gue takut banget dia bilang kalo ,'DITA, TINGGALIN AKU ' ihhhhh, kalo dia beneran ngomong gitu , Villa kebanjiran kali nih .
udah, pokoknya gue ga jadi pisah .
tapi ada juga yang bikin gue bingung sama otak gue, ga tau gara-gara post test fisika sebelum pulang sekolah , apa emang otak gue yang kehambat lemak , masa gue malah nyuruh dia ngomong sama 'another A' sih. Berasa berbagi suami dong ?? yah, cuma mau dikata apa lagi , gue masih nganggep si 'another A' itu temen gue sih (Tapi lo tega sama gue :( ..)
B-say, gue juga baca semua tulisan nya ario dan dia di blog nya masing- masing dan tau ga sih lo yang terlintas di pikiran gue apa ? ayo tebak- tebak .
pasti tebakkannya kalo gue bakalan kesel, nangis-nangis meler, mata bengkak sambil gigit" ujung bantal . YA KAN ? big no no , gue seneng . KENAPA ? gue aja ga ngerti kenapa . tapi gue seneng aja sedikit banyak gue tau sejauh mana kalian menusukku . haha gaya banget ya bahasanya .
gue juga seneng soal nya gue ga bego-bego amat berarti , gue sedikit jenius, bukti nya gue bisa nemuin blog kalian kan ?? tanggal nulis blog pertamanya sama lagi . ih ga abis pikir gue , mencelos nih hati gue. emang sih harus nya kalo dua- dua nya sama- sama orang yang gue sayang jadi kalo mereka saling menyayangi harus nya gue seneng ( tapi ga gini dong ?? masa gue mesti seneng ngeliat orang-yang-tadinya-temen-gue saling menyayangi sama cowok yang paling gue sayang sedunia ? sakit jiwa dong gue ? )

Tapi ya , inilah hidup. apa yang gue pikir adil belum tentu adil buat rang . apa yang gue liat aja belum tentu sama kayak apa yang orang liat . Jadi ya, untuk hidup bahagia dan ga saling mengganggu satu sama lain harus ada rasa KESADARAN akan siapa gue dan siapa lo . dan itu harus di mulai dari diri sendiri dulu , gue ga benci kok sama lo sahabat . jujur , tapi kecewa, ternyata lo bener- bener salah tadi nya gue berharap gue aja yang salah karena mikir negatif tapi tenyata....
dan untuk kamu (Alexander ario ) aku percaya kamu , lebih tepatnya akan mulai percaya. Mencintai butuh keberanian kan ? kamu bilang aku gak pernah peduli kamu, Oke berarti aku bakalan usaha lebih giat buat tunjukkin aku seribu juta kali lipat lebih peduli kamu di banding diri aku :) aku harap ga akan kecewa ya . plis, jangan kecewain lagi , aku bisa ancur :))

No comments:

Post a Comment