The Dithariska :)




Thursday, August 19, 2010

confession

Gak tau deh mau bilang apa, yang tadinya bahagia tiba- tiba jadi ilang gini semuanya . Tadinya seneng banget , ngerasa hidup udah complete banget. Punya temen- temen yang asik , SAHABAT yang sungguh teramat sangat baik (IT WAS ) , di tambah lagi ada sesosok figur yang jadi penyemangat, pencerah , mood lifter ,dan sebagai nya yang manis- manis . TADI NYA mikir kalo apa lagi yang bisa ngerusak kebahagiaan gue ? tapi ternyata .
*POOF *
dalam sekejap semuanya ilang pelan- pelan , orang yang gue anggap paling special pergi , SAHABAT gue bersikap yang teramat sangat baik ke gue. Yang tadi nya penuh semangat jadi gini . sampe kapan dong ?
Terus pura- pura bahagia , pura-pura lupa dan semacemnya tapi jujur sedetikpun gak pernah lupa .
Terkadang mikir , apa dia sama sekali ga butuh gue ya ? okelah kalo ga butuh, tapi apa sama sekali nganggep gue sampah yang udah masuk ke tong sampah jadi gak di pikirin lagi . Sedih tau gue :(
sumpah ga bohong .
gue pikir kita (gue sama orang special itu ) bisa ada apa-apanya ,gue pikir permulaan yang baru bisa ada akhir manis nya ternyata enggak :( gue pikir gue ada artinya atau setidaknya PERNAH ada artinya buat dia, tapi ternyata enggak . Ngerasa kehilangan kayak apa yang gue rasain aja enggak . Bayangin deh rasanya ? jujur , sedih . Sedikit aja gue pengen liat dia ngerasa ada kehilangan gue, sedikit aja , sedikit, ga banyak kok . bener deh . Gue pikir kita bakalan selamanya , gue pikir modal sayang gue yang super gede ini udah cukup ngeyakinin lo kalo gue ga mau lo tinggal pergi , tapi ternyata SAYANG AJA BELUM CUKUP :((
dan TADA *****
belum sempet nikmatin pahit nya rasa ga di butuhin ternyata ada sahabat yang begitu sangat menghargai dan menyayangi gue. Sumpah , kecewa mampus gue . parah :((( sampe ngelus dada
gue pikir temenan itu artinya saling jujur, saling ngerti , saling ngehargain, saling sayang, saling support , gue sedih deh . banget . kecewa , sangat sangat sangat kecewa . ternyata temenan itu arti nya asli nya cuma gimana cara nya ngerebut orang yang temenku sayang . ups, atau gue salah ya ? mungkin itu terlalu kasar . temenan itu gimana caranya ngedeketin sama orang yang sahabat kita sayang . :((
Gue pikir kita SAHABATAN , tenyata enggak . enggak sahabatan . gak pernah sahabatan . GAK AKAN .

terimakasih ya buat semuanya :))
aku sayang kalian (KEMARIN )

No comments:

Post a Comment