The Dithariska :)




Sunday, August 22, 2010

HEY LOVE !

hem. ini mungkin malem terakhir gue nulis di blog dengan status 'bersuami' hahaha , apa yang gue rasain ? sakit perut, ngantuk , datar . entahlah mesti gimana mungkin ini emang udah jalannya ya .
gue harus ngelepas lo besok , harus .
udah ga ada yang perlu di pertahanin .
kalau ga ada aku, kamu baik- baik ya, jangan kecapean , makan yang banyak , jangan terlalu sering ol kasian mata kamu ngejeri-jerit bilang cape , rajin minum obat biar cepet sembuh , jangan tidur pagi terus apalagi mandi malem jangan jangan jangan ya ! oh ya, satu lagi hari sabtu kalo dirumah aja mandi nya jangan siang- siang ! dan yang paling penting juga rajin belajar , kamu udah kelas3 sekarang inget tuh jangan main terus , berdoa juga ya sebelum tidur :)) inget !!

akhir nya, the only words that i wanna tell you is deepest in my heart i'll be missing you soon .:) tapi makasih ya semuanya , indah sedih, seneng , manis , pahit , you're my sweetest wrap time . AKU SAYANG KAMU .
maaf ya aku terlalu banyak membuat kita bermasalah, terlibat jauh dalam ketidakenakkan .
Aku menunggu mu ,mungkin nanti kalau kita bertemu lagi new story will begin with the happiness ending , hope so :D
hey love !! , time to say good bye
sad ya , but never mind i'll still keep all of our memories :)
thanks panda
thanks mas e
thanks hubby
thanks bum
thanks husband
thanks mr.29











-The last goodnight -

No comments:

Post a Comment