The Dithariska :)




Friday, September 3, 2010

Tembok ku sayang

Sepi sekali malam ini ,terima kasih Tuhan . ( apapun yang terjadi harus bersyukur katanya ) :(
Kamu kemana ya ? aku kangen tapi ga ada kabar sama sekali . kamu mau menghindar ya ? Mau ninggalin aku ? Kenapa ga bilang dulu  ?
Bicara aja ya aku sama tembok , siapa tau tembok siap ngedengerin . ya ga ?
Tembok ku sayang , aku sedih sekali sangat sedih sedih banget .:(( Aku diem -dieman masa ,aku cemburu juga . Dia ketawa- ketawa seneng tapi sama aku ngeliat aja enggak . aku segitu bikin jijik ya ? how could you do this ? kesel deh , begini terus .Mau cerita juga bosen nyeritain nya .
Cape nih . gila . mesti apa aku ? kapan kamu balik jadi ario ku yang dulu ? yang super baik sama aku , yang sabar banget , yang kalo marah tuh ngomong . Apa gunanya mulut? Buat ngomong GAPAPA ya ?
Ya , aku ngerti kok kamu gapapa.

Gapapa kalo ga ada aku.
Gapapa kalo aku pergi.
Gapapa kalo aku cemburu .
Gapapa kalo aku ninggalin.
Gapapa kalo aku kenapa-kenapa .

i just need someone who can say "You're not" when i say "im okay"
:(

No comments:

Post a Comment