The Dithariska :)




Saturday, September 4, 2010

i've fun

Dan hari ini mau berakhir sepertinya, apa ya yang mau di ceritain ?
Senang, pasti ada di hari ini. Sedih juga pasti ada lah.mau yang sedih apa yang seneng ?
Sedih dulu yuk, tadi ke dufan (wuih akhirnya bisa cari bahan pelepas streessss )
Tapi ternyata ga ilang stress nya hemmm .
ketemu dia loh, dia siapa ? Dia yang aku pikir cuma setia pada istrinya (aku)
Hahahaaha rasanya flat, hati mencelos(bangeeeeeeett)
Gapapa tapi, who am I ? Am I his girlfriend ? No, no, of course not
Capek banget, kaki pegel, tangan pegel, hati juga pegel, baju basah total, mata merah
. Butuh perjuangan hari ini, nulis ini aja di bus way loh, sambil berdiri melatih keseimbangan.
Kejutan tidak terduga nya juga indah(sangat)
Tapi gapapa apapun yang penting dia seneng. Aku ga tau soalnya mesti apa dan gmna lg, yang
Aku tau pasti itu, kamu bakalan teramat sangat nyaman, seneng dan
Bahagia tanpa aku.
It doesn't matter:)
Tapi gapapa semuanya terhapuskan karena keceriaan teman-teman ku sayang:D
Tadi main nya banyak. Banyak ketawa, banyak cerita, banyak pengalaman
. Terimakasih ya pokok ny hari ini. Membuat sadar dan membuka mata
Kalau kebahagiaan masih tersebar di luar sana :)

No comments:

Post a Comment