The Dithariska :)




Wednesday, June 2, 2010

untuk lelaki di seberang sana





   Ini terakhir kali nya mungkin gue nulis ginian, gue gak tau mau bilang caranya gimana gue harap dia baca dan gak terus kesel, supaya dia tau gimana takut nya gue tiap dia kesel . Gue yang salah, gue yang kayak anak kecil , dapet kesempatan deket sama lo lagi udah hadiah paling indah buat gue .

   Gue cukup tersiksa kok, bukan karena lo nyiksa gue, tapi karena gue tau gue ga bisa bikin lo seneng :(. Gue ga mau liat lo bukan karena gue benci , tapi karena gue takut pas gue liat lo ternyata ga ada senyum lagi buat gue .
   Gue ga mau terus- terusan bikin kesel , ga ada maksud . Sumpah . Gue sayang, tapi ya gimana kalo terus bikin lo kesel ,gue ga ngerti mesti apa . yang jelas mau kayak apa nanti nya , ga pernah sedikit pun gu ngapus lo dari otak gue . Gue sayang lo , jujur :( .

   Gue sedih kalo lo sedih , gue sedih tiap baca sms lo yang nunjukin lo ga butuh gue , gue sedih ga bisa sama-sama lo terus, gue sedih tiap mikirin yang dulu- dulu . hahaha. mau bikin kebun strawberry di belakang rumah , mau gemes , mau nikah lah , gue kangen pasti deh . Gonna missing you ,pan .


our story




they meet and then fall in love :))




play together
, laugh together
do what they want to do :)





they smile in the same time ,
 smiling at their dreams :)) 




then, two becomes one
2 ----> 1







however the fact is nothing last forever ...
but finally
they live happily ever after :))





LOVE is  YOU




This is our sweet memories ya, i drew it by myself, everything about you. i want to make you understand this powerful feelings :(







 Panda panda panda panda panda , i really love you, pan .
sungguh . gak bohong . :((




liat nomor di celananya, aku ganti.
haha, seenak nya ya di ganti -ganti supaya aku tenang
seakan -akan kamu bener- bener sayang sama aku



Inget ga ? ini pas kelas satu , candid ya .
liat ga sedeket apa di situ ,aku KANGEN :(
no one can't replace you. Promise !




long time no see . Love this pict .:))
foto pertama berdua .




siapa itu ? Y. A. H dong .


i won't forget , promise . :((



The boy who i love , who i caring for, who i give my heart for .
i heart you <3 don't be afraid , no one just you
thanks for all :)
thank for our story, our laugh, our dreams,
thank for the lessons how to be a good girl
thank for the memories
thank for comin to my life, you change me already
i won't forget you
i just let you go
now find your happiness :))

I LOVE YOU

No comments:

Post a Comment