The Dithariska :)




Monday, October 18, 2010

gonna go

Saat memulai sesuatu yang indah
terkadang kita memaksa untuk tidak berhenti
berusaha waktu untuk tidak pernah habis
karena kita menikmati
Tapi ada kalanya
kita juga memohon waktu jangan berhenti
padahal bukan bahagia yang di jalani
tapi penyiksaan terhadap batin
kekecewaan terhadap
WAJAH PALSU DARI KETULUSAN
kita menangis
berharap kalau- kalau waktu merasa iba
memberikan perpanjangan
walaupun bukan bahagia yang nanti menyapa
tapi BERIBU KEBOHONGAN menghampiri
kita terus berusaha
tepatnya aku
aku yang bertahan
berjuang dan berharap
BUKAN kalau-kalau kamu berniat kembali
BUKAN kalau- kalau kamu mengucap sayang
BUKAN kalau-kalau kamu rindu
entah apa yang aku tunggu
mungkin aku menunggu mu mati
atau menunggu mu tersakiti
atau mungkin berubah
AKU INGIN KAMU BERTEMAN DENGAN KESETIAAN
hanya itu
dengarkan ?
sekarang selamat tinggal
aku pergi
aku tak mau menikmati tersakiti lebih lanjut
untuk apa aku pamit ya
aku lupa kamu mudah kehilangan ingatan
karena belum tentu kamu masih ingat kamu pernah mengenalku kan ?

No comments:

Post a Comment