The Dithariska :)




Sunday, May 30, 2010

:(((( BIG SAD

Mau gue ceritain cerita seru ga ?

Gue lagi ol asik abis bikin blog, terus suddenly ada sms masuk. Dengan sigap kan tuh langsung gue baca aja , sms nya dari 29 husband , nah smsan deh sambil terus bikin blog juga ( bikin postingan pertama ttg 29 juga ), tapi ternyata gue kebablasan . Gue kebablasan karena keseruan mikirin tentang dia , mikirin mau nulis apa ya supaya nanti kalo dia baca dia tersipu malu , terus ketawa" terus gemes, terus makin sayang sama gue deh (soal nya gue sayang super duper banget sama dia ) .
alhasil gue baru mandi jam 8an gitu , terus kan gue bilang sama si 29 gue mau mandi , smsan masih berlanjut nih tapi dia langsung jadi bt gitu sama gue karena gue mandi nya malem .


ASTAGA !! GOSH !! cuma karena mandi malem , padahal gue mandi malem gara" keasyikkan bikin postingan tentang dia .
bayangin jadi gue , gila abisssss. dia malah tulis di status gini
'HILAF ? WHAT THE HELL !' oh bagus banget loh bahasa nya .
SUMPAH BAGUS bangettttttttt :((( .



Tau ga sih dia gue sedih tiap dia kesel , bete, marah apalagi karena gue ? padahal gue selalu usaha buat nyenengin . tau ga sih dia gue harap- harap cemas tiap lo males sms gue , tiap ada sms masuk gue BERHARAP itu dari lo , tapi tiap gue cek ternyata bukan . Tau ga rasa nya kayak apa ??
Nyessssss gila, langsung lemes gue .
gini nih ah males nya gue jadi cewek , jadi nya terus memproduksi hormon ke- mellow-an . hahaha . apa sih Crunchy abis !!!!!!!!!! ah elahhhh .


okay emang kayak nya harus STOP aja deh sampe sini , cape gini terus . Sayang tapi kan gak gini, mending gue terus sayang dari balik layar aja deh kayak dulu . jadi gue seneng aja kalo liat lo , peduli amat mau lo sayang apa jijik sama gue yang penting gue sayang .daripada gue deket lo terus tapi kayak gini , bisanya bikin marah aja nanti lama" lo beneran enek sama gue .
ya kan ya ?



:( emang harus SAY GOOD BYE kali, ga bisa gue BAHAGIAIN lo ya ternyata .

and then i'll GO . GO. GO . GO . RUN AWAY :(((

No comments:

Post a Comment